Jajanan Jerawat

http://www.blabladoctor.com/groups/topic/index/subject/group_237

Kulit berjerawat

Dr. Anna: slmt malam agus vanisa: boleh minta saran ngk tentang penyakit kulit… Dr. Anna: silakan agus vanisa: saya cowok…wajah saya berjerawat udah semua obat telah ku coba …dari harga murah sampai harga mahal tapi ngak ada hasilnya…kulit

Menghilangkan bekas jerawat

Saya: dok mau tanya Dok: dengan siapa saya bicara? Saya: denggan anti..di jogja..bagaimana cara menghilangkan luka bekas jerawat 😀 Dok: luka atau bekas jerawat yang hitam2? Saya: bekas jerawat yang hitam2 Dok: bisa dengan melakukan chemical peeling

Muka berjerawat

Dok: halo lian: met siang dok Dok: siang lian: saya punya masalah dengan jerawat di muka saya dok lian: tolong dokter beri tahu saya,obat apa yg dapat menyembuhkan saya dari jerawat2 di wajah saya,dok Dok: ya Dok: maaf saya tidak bisa meresepkan ob

Bintik Merah Seperti Biang Keringat di Muka

Zana: Halo dr Anna, mau tanya masalah kesehatan kulit muka nih dok, gimana caranya ngilangin bintik2 seperti biang keringat dimuka Dok: Sejak kapan keluhan ini dimulai? Zana: iya dok, saya mau tanya masalah kesehatan kulit wajah Zana: sekitar 2 bulan y

Jerawat di punggung

asep: saya punya masalah dengan kulit saya, hampir seluruh tubuh saya terutama punggung, lengan bahu sering berjerawat dan meninggalkan noda hitam.. knapa ya dok? bagaimana solusinya… terus untuk mengembalikan kesehatan kulit saya bagaimana Dok: usiany

Hubungan rokok dan jerawat

septian: bagaimana menghentikan pertumbuhan jerawat? Dok: anda harus rajin cuci muka, terutama sebelum tidur. lalu hindari stres septian: iya sok tapi susahenghilangkan stres tersebut septian: iya BU dokter,, tapi susah menghilangkan stres tersebut apa

Wajah berkomedo

gadis andrea: selamat malam dok , Dr. Anna: slmt malam gadis andrea: saya mau tanya .. wajah saya penuh dengan komedo . apalagi dibagian hidung dan sekitar pipi . sudah berbagai cara saya lakukan supaya komedo bisa hilang dan gak kembali ,, tapi tern

memuluskan wajah berjerawat

agus salim: sore. agus salim: gmn caranya mmuluskan kmbali wjah yg brjerawat??obatnya apa?? Dr. Anna: slmt sore Dr. Anna: brp usia anda? agus salim: 21 thn Dr. Anna: apakah kulit wajah anda berminyak? agus salim: iy…jerawat ini jg mrupakan fktor g

Jerawat dan kaki kram

bambang: dokter saya mau bertanya,bagaimana menghilangkan jerawat tanpa harus operasi? Dok: dimulai dengan perawatan sehari2, jaga kebersihan kulit muka dengan cuci muka 2x sehari terutama bila keluar rumah. Untuk perawatan dengan obat2an saya sarankan d

Perawatan kulit wajah berjerawat

Retno: dr aq maunax ini tentang perawatan kulit wajah… Dok: ada yang bisa saya bantu? Retno: cuman pengen konsul cara perawatan kulit wajah yg berjerawat Dr.. Dok: sebaiknya jaga kebersiha kulit dengan mencuci muka 3-4 kali sehari Retno: selain

Tinggalkan komentar