STOP DIABETES INDONESIA di BlablaDoctor

STOP DIABETES INDONESIA di BlablaDoctor

Launching STOP DIABETES INDONESIA di BlablaDoctor

http://www.blabladoctor/diabetes

Hadirnya STOP DIABETES INDONESIA secara online diharapkan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan secara cepat dan membagi info langsung pada anggotanya.

Namun kehadiran STOP DIABETES INDONESIA bukan hanya untuk penderita diabetes saja, melainkan semua orang dapat serta turut ambil bagian demi penanganan diabetes yang lebih baik lagi di Indonesia.
Bagi non-penderita akan mendapatkan info dan pencegahan supaya dapat terhindar dari diabetes serta diharapkan dapat berpartisipasi dalam penanganan masalah-masalah diabetes yang ada sekarang ini dengan peran serta aktif dalam kegiatan-kegiatan penanganan diabetes.

Anggota BlablaDoctor dapat menggunakan forum ini untuk berbagi cerita yang berguna kepada sesama penderita diabetes, tips dan trik, ajang curhat serta sharing.

Adanya acara-acara khusus seperti: seminar, gathering, wisata kuliner serta terapi yang berpihak pada penderita diabetes.

Diharapkan partisipasi pembaca, anggota STOP DIABETES INDONESIA agar komunitas ini dapat berjalan dengan baik untuk mewujudkan kualitas hidup penderita diabetes yang lebih baik lagi.

Tinggalkan komentar